Yoon Kyun Merasa Terhibur Main Drama Komedi Romantis

Selasa, 27 November 2018 - 03:32 WIB
Yoon Kyun Merasa Terhibur Main Drama Komedi Romantis
Yoon Kyun Merasa Terhibur Main Drama Komedi Romantis
A A A
SEOUL - Untuk pertama kalinya Yoon Kyun akan tampil di drama komedi romantic. Dalam jumpa pers untuk drama JTBC yang akan datang berjudul "Clean with Passion for Now", dia begitu antusias.

“Ini pertama kalinya saya berakting dalam drama, dimana mayoritas plot berfokus pada romansa. Saya sangat khawatir. Saya juga sangat khawatir ketika pertama kali bertemu dengan Kim Yoo Jung karena saya jauh lebih tua darinya. Tapi dia bertindak seperti aktor senior dan dia banyak membantu,” kata Yoon Kyun.

“Sulit untuk mengingat perasaan khawatir karena kami bersenang-senang selama syuting. Bertindak dalam komedi romantis menyenangkan bagiku. Saya pikir kami melakukannya dengan baik sekarang,” tambah dia.

"Clean with Passion for Now" yang mulai tayang Senin (26/11.2018) ini menceritakan kisah cinta antara CEO perusahaan pembersih dan pencari kerja yang bersemangat. Yoon Kyun Sang akan memerankan Jang Sun Kyul, CEO dengan mysophobia dan Kim Yoo Jung akan memerankan Gil Oh Sol, pencari kerja yang tidak punya waktu untuk membersihkan dirinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)